Jumat, 21 Oktober 2016

Printer Canon Infus Tipe Baru

Slamat Pagi...
Salam Semangat !...
Kemarin mimin jalan2 ke salah satu supermarket di Bandung niatnya sih mau beli kebutuhan sehari2... pas di stand accecories printer,..langsung aja mata tertuju pada salah satu printer keluaran Baru dari Canon dimana menurut mimin lumayan menarik yaitu seri G1000 mengapa menarik,..setelah saya perhatikan ternyata printer ini sudah di modif infus dari pabrik.. tidak seperti printer2 modifan canon tipe sebelumnya seperti Canon IP2770.
Printer ini dilengkapi dengan scanner dan di bandrol 1.700.000 lebih dikit lah,..
Detailnya sih bisa di liat di :


Jadi menurut ane,..canon sudah cerdas nih bisa membaca pasar,..sebab knapa kalo sistem catrid,..biasanya dala satu catrid paling menghasilkan beberapa ratus cetak saja,..dan kita di sibukkan dengan mengisi ulang tinta,..makanya para toko printer memodifnya menggunakan sistem infus,.. akan tetapi dengan modif infus langsung dari pabrikan biasanya lebih awet dan jarang terkendala karena infusnya sudah terstandari sasi. jadi jarang sekali di temukan selang nyangkut atau kusut.
di banding rivalnya Epson printer ini lebih terjangkau,..sebab untuk printer Allinone yang infus (tinta di luar) untuk epson di bandrol dengan harga di atas 2,5 juta an,..
tapi terus terang mimin belom pernah mencobanya...nah yang udah beli printer ini bisa menambahkan pengalamannya ya,..
Jika di rumah atau di kantor ada printer bermasalah coba bisa kita diskusikan,..via WA/Inbox FB ya,..WA : 0822-1916-7737

Tidak ada komentar:

Posting Komentar